Kamis, 17 September 2015

Cara Memperbaiki Sendiri Motor Matic Mati Mendadak

Pernahkah Kamu mengalami perihal ini? Diwaktu berkendara dgn motor matic kesayangan selanjutnya tidak dengan lantaran yang terang tunggangan kesayangan Kamu mati. Jangan Sampai gugup!

Sebenarnya ada tiga aspek yang menyebabkan kenapa motor matic mati mendadak. yang mula-mula yakni kelistrikan, bahan bakar habis, dan kompresi yang mengalami kebocoran.

Tetapi dari rata-rata kasus, kompresi yang bocor jadi perihal yang paling tidak jarang dialami. Lantas macam mana mengatasi motor matic yang tiba-tiba mati mendadak?

Elemen perdana, Kamu janganlah terlampaui gugup dan cepat tepikan motor matic ke tepi jalan setelah itu standar tengah. Matikan mesin sebentar, setelah itu pastikan ga ada masalah bersama system injeksinya. Caranya yakni bersama menempatkan stop kontak motor dalam keadaan 'on'. Cobalah dengarkan bunyi 'ngiiiing' kepada system injeksi di sektor samping kiri jok dgn baik.

Jikalau Kamu tetap mendengar bunyi mendengung, berarti ga ada masalah bersama system injeksinya. Factor ke-2 yang mesti Kamu jalankan yakni bersama menarik gas dengan cara penuh sekian banyak diwaktu. Jangan Sampai dilepas. Seterusnya mencoba starter motor bersama kombinasi antara kick starter dan electric starter dengan cara bergantian.

Laksanakan sekian banyak kali sampai motor kesayangan Kamu kembali menyala seperti tersedia saat. Mudah-mudahan petunjuk ini berguna. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar